Kamis, 01 Maret 2012

Gimana Kalau Kentut Saat Sedang Ngeseks.

Kentut atau buang gas adalah kondisi alami yang bisa terjadi kapan saja, tapi jika kentut muncul saat berhubungan seks maka bisa memalukan. Bagaimana mencegah agar tidak kentut saat bercinta?

Kentut yang terjadi selama berhubungan seks ini biasanya muncul ketika seseorang mencapai orgasme dan termasuk salah satu respons tubuh. Terkadang kondisi ini disebut dengan kentut vagina, yang terjadi ketika udara di lepaskan dari vagina saat berhubungan seks.

Ketika hal itu terjadi akan terdengar seperti kentut yang berasal dari perut yang kembung dan dikeluarkan melalui anus, namun nyatanya tidak semua begitu karena bisa saja kentut yang muncul berasal dari anus.

Menurut Talli Rosenbaum, PT, MSc seorang fisioterapis dalam rehabilitasi panggul dan juga anggota American Association of Sexuality Educators mengungkapkan bahwa hal ini bisa juga terjadi jika seseorang mengalami disfungsi dasar panggul.

Dia menunjukkan ketika seseorang orgasme maka organ tubuhnya akan turun yang bisa meningkatkan tekanan intra abdomen. Respons ini disebut manuver Valsalva. Ketika tekanan perut terdorong oleh rektum, maka ia tidak bisa mempertahankan tekanan sphincter yang memicu terjadinya kentut saat berhubungan seks.

Perempuan kadang takut pasangannya akan menjadi hilang gairah dan malas bercinta jika ia kentut. Tapi jangan biarkan hal ini merusak kehidupan seks. Perempuan harus tetap percaya diri dan buat saja sebagai bahan lelucon, karena saat seks lelucon pun dibutuhkan.

Untuk menghindari hal tersebut, perubahan pertama yang bisa dilakukan adalah mengubah pola maka atau diet. Makanan yang mengandung gas diketahui bisa meningkatkan risiko kentut, karena itu hindari makanan ini. Selain itu bisa juga dengan melakukan latihan dasar panggul untuk memperkuat otot sfingter eksternal dan belajar untuk mengkontraksinya terutama ketika orgasme.

Namun jika cara ini tidak juga membuahkan hasil dan bisa mengganggu kehidupan seksual dengan pasangan, maka cobalah mempertimbangkan untuk berbicara dengan ahlinya seperti fisioterapis untuk dasar panggul.
GABUNG Halaman Facebook saya ngombes.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya ngombes.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://luvseks.blogspot.com/2012/02/gimana-kalau-kentut-saat-sedang-ngeseks.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar