Sabtu, 03 Maret 2012

HOT: MEGAN FOX BUKA-BUKAAN


Selama ini, Megan Fox sangat pelit membicarakan soal kehidupan pribadinya, terutama tentang suaminya, Brian Austin Green. Namun, si seksi ini pelan-pelan mulai berani mengumbar kisah cintanya dengan aktor tersebut.

Fox mulai berkisah soal pertama kalinya ia berkencan dengan mantan bintang serial "Beverly Hills 90210'. Fox bercerita, ia mulai berkencan dengan Green sejak tahun 2004 lalu. Pada saat menerima cinta Green, diakui Fox, ia tak tahu menahu jika kekasihnya itu adalah seorang aktor.


"Saya tidak tahu siapa dia. Saya masih terlalu kecil untuk menonton Beverly Hills 90210," kata Fox seperti dikutip dari USMagazine.

Meski demikian, ia mengaku seperti tersengat listrik saat pertama kali melihat pujaan hatinya itu. Fox jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Green.

"Pertama kali melihatnya, aku seperti kupu-kupu. Dan ketika ia mulai menyentuhku, seperti ada aliran listrik," ucap Fox blak-blakan.


Sejak saat itu, mantan bintang 'Transformers' ini mulai yakin, jika Green adalah belahan jiwanya. Ia percaya pria itu akan menjadi pendamping hidupnya. "Saya tidak ingin terdengar klise, tapi memang seperti itu. Ini bagian dari kehidupan kita," ujarnya.

Keyakinan soal hubungannya dengan Green ternyata tidak membuat kisah cintanya berjalan mulus. Sejoli ini pernah beberapa kali putus sambung dengan aktor tersebut. Namun, itu bukan halangan bagi mereka untuk memutuskan membawa hubungan tersebut ke pelaminan.

"Kita memiliki hambatan, dan kami berhasil mengatasinya," ucapnya.

Fox telah resmi menikah dengan Green. Artis yang gemar membuat tato ini mengaku ingin segera memiliki anak. "Setidaknya dua kemungkinan tiga," ucapnya senang.
GABUNG Halaman Facebook saya ngombes.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya ngombes.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar