Minggu, 04 Maret 2012

Ini Pose Kaki S3ksi Angelina Jolie yang Dianggap Berlebihan di Ajang Oscar



fashingnet.com- Belahan pakaian aktris Angelina Jolie menjadi pembicaraan hangat di dunia maya setelah tampil dalam gaun superseksi rancangan Atelier Versace warna velvet. Demikian dilansir Yahoo!TV, Senin (27/2/2012).

tidak hanya itu, Jolie yang naik membacakan Best Adapted Screenplay mendapat ejekan dari Jim Rash yang memenangkan Oscar untuk kategori tersebut lewat film The Descendants memberikan lelucon dengan meniru gaya Jolie ketika membacakan nominasi tersebut.

Jim Rash naik ke atas panggung bersama penulis lainnya yaitu Alexander Payne dan Nat Faxon. Gaya aktris berusia 36 tahun ini dianggap berlebihan karena berjalan dengan pose sensual kemudian saat tiba di depan mikrofon, tiba-tiba saja ia melebarkan kakinya sehingga kaki hingga paha bagian atas terlihat dengan sangat jelas dalam belahan gaun tersebut.

Ini adalah perhelatan Oscar yang ke -84 dan dilaksanakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) untuk memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik tahun 2011. Perhelatan ini dilaksanakan di Hollywood and Highland Center, Hollywood, California, Amerika Serikat (AS).

Di Indonesia, acara ini disiarkan langsung di Fox Movies Premium dan Starworld pada Senin (27/2/2012) yang dimiliki televisi berlangganan Indovision mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.43 WIB. Ini Fotonnya :





GABUNG Halaman Facebook saya ngombes.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya ngombes.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar