Sabtu, 03 Maret 2012

SISTAR : GIRLBAND SISTER YANG BERPENAMPILAN SANGAT MERANGSANG(VIDEO++)

Bagi yang ga tau Sistar adalah girlband asal Seoul, Korea Selatan yang terdiri dari empat anggota, yaitu Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom. Girlband ini berkarya di bawah label Starship Entertainment. Penggemar Sistar biasanya akrab disapa dengan nama STAR1's. ane juga STAR1'S gan

Sistar


Apakah Benar Pakaian SISTAR Terlalu ‘Pendek’ di Acara ‘KBS Music Festival 2011??


SISTAR memanaskan panggung KBS dalam acara ’2011 KBS Music Festival’ yang diselenggarakan tadi malam dengan mebawakan lagu ‘So Cool’ dan tarian khusus beserta kemampuan vokal live mereka.

Namun, ada satu hal lain yang tertangkap mata netizen, tak lain adalah dress seksi warna merah yang dipakai oleh SISTAR. Dress tersebut dibagian depannya (sekitar bagian dada atas) menampilkan panel berwarna nude dan panjang dress itu sendiri yang dinilai terlalu ‘pendek’.

Selama bagian dari koreografi mereka, member SISTAR harus memperagakan beberapa gerakan membungkuk dan Hyorin mengejutkan penonton karena terlalu membungkuk kebawa hingga pakaian dalam bawahannya terlihat.

Netizen kemudian meninggakan komentar seperti, “Tampaknya mereka perluh membayar perhatian yang tertuju pada mereka dengan pakaiannya”, “Aku sangat terkejut salama bagian itu” dan “Aku sudah khawatir dari awal dan ternyata hal ini terjadi“. Cek penampilan SISTAR tersebut berikut ini.

GABUNG Halaman Facebook saya ngombes.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya ngombes.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar