Kamis, 01 Maret 2012

Tren Bercinta yang Bisa Dicoba Bersama Suami


Bukan hanya busana dan make-up saja yang memiliki tren, bercinta pun juga ada. Berikut ini beberapa tren bercinta yang bisa Anda coba bersama suami. Lima tren bercinta berikut ini diungkapkan oleh sejumlah ahli. Di antaranya adalah pakar pendidikan seks Jaiya yang juga penulis buku 'Red Hot Touch: A Head To Toe Handbook for Mind-Blowing Orgasms' dan Ian Kerner penulis buku laris 'She Comes First'.

Berikut ini lima Tren Bercinta yang Bisa Dicoba Bersama Suami:

1. Gunakan Aphrodisiac

Ada banyak aphrodisiac (pembangkit gairah) yang bisa Anda gunakan mulai dari makanan, bumbu atau rempah. Jaiya menyarankan untuk memaksimalkan agenda bercinta, cobalah masak makanan aphrodisiac dengan bumbu yang juga bisa membangkitkan libido. Makanan apa saja yang bisa membuat gairah meningkat, silahkan baca disini!

2. Memakai Bantal

Ya, bantal. Menurut Jaiya bantal bisa membuat Anda dan suami mendapatkan pengalaman baru dalam bercinta. Jika selama ini Anda kerap membaca nasihat untuk mencoba posisi bercinta baru, sekarang coba hal yang lebih sederhana yaitu dengan bantal. Bahkan posisi bercinta Kama Sutra pun sebenarnya dibuat untuk dilakukan dengan bantal.

Cara mudah untuk melakukannya, taruh bantal di bawah bokong Anda. Langkah ini membuat klitoris Anda lebih mudah terstimulasi oleh pasangan.

3. Skype Sex

Di zaman teknologi maju seperti sekarang, Skype sudah lazim digunakan pasangan untuk berkomunikasi. Kini kenapa tidak menggunakan teknologi tersebut untuk membuat kehidupan seks Anda lebih berwarna. Gunakan Skype untuk foreplay dengan saling mengungkapkan apa yang Anda inginkan saat bercinta.

4. Cairan Lubrikasi

Dulu, bisa jadi Anda dan suami enggan memakai produk pijat tradisional saat bercinta karena khawatir akan kandungannya. Namun sekarang ini semakin banyak perusahaan yang menawarkan produk untuk memijat sekaligus bisa digunakan sebagai cairan lubrikasi. Produk itu dibuat tidak berbau, lengket dan aman digunakan bersama kondom, sehingga membuat pasangan bisa merasakan pengalaman yang lebih memuaskan.

5. Oral Seks Cara Baru

Jika selama ini Anda memberikan pasangan oral seks dengan posisi si dia berbaring, ada cara baru yang dipercaya jadi tren. Menurut pakar seks Ian Kerner yang menulis buku 'He Comes Next', para pria merasa cara paling panas untuk memberikan mereka oral seks adalah saat berdiri. Posisi ini membuat aliran darah mengalir deras ke area pelvic sehingga ereksi lebih bisa bertahan lama dan orgasme yang didapat pun lebih dahsyat. Untuk mencobanya, Anda bisa meminta berdiri dan salah satu kakinya diletakkan di atas kursi. Anda kemudian berlutut di depannya dan mulai beraksi.
GABUNG Halaman Facebook saya ngombes.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya ngombes.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://luvseks.blogspot.com/2012/02/tren-bercinta-yang-bisa-dicoba-bersama.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar